Akhirnya aku menulis lagi

Share it:

Setelah sekian lama aku terlarut dalam dunia facebook yang sampai-sampai blogku terlantar dan tidak terurus. Saya jadi kasihan melihat kondisi blog ini yang hampir sekarat kurang perhatian. Semua karena aktifitas online ku hanya di facebook dan holdem poker yang membuat saya lupa akan blog saya yang hampir dapat PR 2 dari google. Padahal kita tahu bahwa untuk money online mungkin lebih menjanjikan dari ngeblog.

Kadang jadi iri melihat blog teman-teman yang sudah ada sampai mencapai PR 4 dan 3. Sudah sangat berpotensi untuk menghasilkan uang yang banyak dari dunia online. Apalagi ketika melihat mereka sedang menuju Western Union untuk menukarkan cheq dari google, wah saya makin cemburu.

Ah… gara-gara holdem poker yang nilai chip nya sepuluh ribu rupiah untuk 1M (satu juta) chip, blog kesayanganku jadi begini. Blog walking pun aku sudah jarang. Pengetahuan di dunia blog hampir saja lupa dan hilang. Tambah lagi mempertahankan gelar juara lomba blog tingkat kabupaten yang saya terima pada 17 Agustus lalu.

Tapi aku tidak ingin hal ini bertambah parah, oke saya janji saya akan kembali menulis lagi di blog ini. Dan kepada pengunjung setia blog saya supaya jangan kecewa dulu karena saya akan kembali menyajikan tulisan-tulisan menarik kepada teman-teman sekalian.

Padahal dulu saya berniat hendak membelikan domain dan hosting untuk blog ini, tapi apa boleh buat uang hasil ngeblog sepertinya belum cukup untuk hal itu.
Saya juga tidak ingin account saya di hack orang lain karena tergiur dengan chip poker di facebook saya. Mending dengan cara yang lebih asyik dan menambah wawasan. Lebih baik poker dijadikan iseng dan sebagai sarana hiburan saja.

Dengan menulis blog, segala ide-ide dan buah pemikiran akan dapat tersalurkan dan berbagi bersama teman-teman di dunia maya yang nantinya akan semakin menambah pengalaman dan wawasan di segala bidang.
Share it:

Tentang Blog Ini

Post A Comment:

0 comments: